Kamis, 20 November 2008

Tanya Jawab saya dengan Syekh MursyidTentang Spiritual Quantum

Assalamualaikum
Niat ingsun kumpul wong sholeh, niat ingsun luru Ilmu, niat ingsun ngalap berkah amien..
Kemarin kami guru-guru mengikuti seminar spiritual quantum, diajari masalah energi positif (kebaikan) yang selalu akan kembali kepada kita, dan energi negatif (keburukan) yang juga akan kembali kepada kita, dan cara kembali tidak hanya berupa pahala dan dosa di akherat tapi langsung di dunia, bahkan sebelum kiamat dunia semua akan impas, tunai, atau cash.
Seorang dikatakan sukses karena banyak melakukan energi positif dan sebaliknya mengalami penderitaan (dunia) karena terlalu banyak energi negatif. Bagaimana komentar pak kyai dengan masalah ini, bukankah Allah memberi istidroj pada yang dikehendaki sehingga energi negatif tidak serta merta dapat dirasakan melalui penderitaan, dan sebaliknya Allah memuji tentang kesabaran sehingga energi positif tidak selalu dijawab oleh Alloh dengan kesuksesan.Mohon penjelasan.

Yang kedua, para peserta diajari menjatuhkan lampu bolam ke lantai dan lampu itu tidak pecah selama kita yakin bahwa lampu itu adalah besi, bahkan yang pecah justru lantai keramik. seluruh peserta mencoba dan hanya dua yang tidak berhasil (tiga termasuk saya karena saya tidak melanjutkan sesion karena tugas ngajar BTQ anak anak)

Benarkah kekuatan Dhonn yang begitu kuat akan diijabah oleh Alloh dengan sedemikian dahsyatnya, hal ini justru saya rasa berkebalikan dengan Saran pak kyai untuk melupakan keinginan jika mempunyai keinginan. idza azzamta fatawakkal...

Mohon dua hal penting ini dijawab dengan setulus hati saya menunggu jawaban pak kyai,
Assalamualaikum

Jawaban Kyai

Wa'alaikumussalam...
Mu'jizat dengan sihir itu tipis batasannya, begitu juga ilmu yang haq dengan yang batil.. Bisakah kamu membedakan antara cita-cita dengan Harapan dan antara istidroj dangan anugerah..?
Jangan terpedaya dengan berbagai teori-teori yang menyesatkan akidah.. Banyak orang yang tidak beribadah malah mendapat keberuntungan dan banyak orang yang beribadah malah dapat musibah dan lain sebagainya..
Allah itu Zat yang berdiri sendiri dan tidak pernah mengikuti kehendak hamba-Nya.. Allahu Ahad,Allahush Shamad..!!
Teori-teori yang diajarkan dalam seminar dan PELATIHAN tersebut hanya memanfaatkan "EKO SYSTEM & GRAFITASI BUMI"..
Kenyataannya banyak orang-orang kafir dan murtad yang bisa memanfaatkan tersebut dan bisa dijadikan alat untuk menguasai ekonomi, teknologi dan lain sebagainya..
Wassalam,

Tidak ada komentar: